Bocah SD di Sidoarjo Disetrika - Dipukuli Gagang Sapu Oleh Ibu Kandung


 

1Detik.online - Seorang anak perempuan di Sidoarjo, Jawa Timur, yang baru kelas 2 SD dianiaya ibu kandungnya hingga babak belur. Ditemukan 12 luka bekas penganiayaan di tubuh korban, meliputi luka-luka bekas pukulan gagang sapu hingga luka bekas disetrika.

"Di tubuh korban, terdapat 12 titik luka bekas disetrika dan juga ada luka lebam bekas pukulan benda keras.Korban juga sering dipukuli dengan gagang sapu," kata pengacara dari UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sidoarjo, Abdillah Hakki, Jumat (17/3/2023), dikutip dari detikJatim.


Hakki mengatakan, selama ini korban tak berani mengadu kepada siapa pun

Setelah terungkap, pihak sekolah korban dan UPTD PPA Sidoarjo berkoordinasi dan melapor ke Polres Sidoarjo. Terlapor berinisial AI (30), ibu kandung korban.

Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. Pihaknya kini sedang mendalami laporan itu.

"Iya, perkara tersebut sudah dilaporkan, dan sudah ditangani oleh petugas. Saat ini dilakukan pendalaman untuk penanganan lebih lanjut," kata Novi, dikutip dari detikJatim.

Sumber : Detik.com

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik