Beredar Kabar Raffi Ahmad dengan Mimi Bayuh, Raffi Ahmad Cium Nagita dan Pulang Duluan Ke Indonesia



 

 

1detik.online -  Raffi Ahmad bersama anak dan istrinya sedang liburan di Jepang. Hanya saja, sang artis memilih pulang lebih dulu ke Indonesia.

Momen pulangnya Raffi Ahmad ke Tanah Air diabadikan oleh Fadil Jaidi dalam postingan di Instagram Story pada Senin (20/3/2023).

“Dadah, sekarang Aa mau pulang, Bang Khairi mau pulang, sama Kak Kiky juga mau pulang,” ucap Fadil Jaidi.

Di situ, terlihat Nagita Slavina yang duduk di kursi sedang diciumi suaminya sebagai tanda pamitan. Keduanya tidak berbicara hanya ada ciuman singkat diantara mereka.

Bukan cuma itu saja, Raffi Ahmad juga melakukan perpisahan dengan kedua anaknya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Seperti sebelum-sebelumnya, Raffi Ahmad memang tetap bersikap hangat kepada Nagita Slavina walaupun ada kabar miring terkait perselingkuhan dirinya dengan karyawan sendiri, Mimi Bayuh.

Hanya saja sikap romantis Raffi Ahmad tersebut tidak lagi mengundang simpati netizen. Banyak netizen yang mengatakan kalau ekspresi Nagita Slavina selama liburan ini kurang bahagia.

Seperti diketahui, kabar Raffi Ahmad berselingkuh dengan Mimi Bayuh memang sedang gencar dibicarakan netizen. 

Hingga berita ini diunggah, baik Raffi Ahmad, Nagita Slavina maupun Mimi Bayuh sendiri belum klarifikasi perihal gosip miring tersebut.

Sumber : Suara.com

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik