Viral Pria Telanjang Dada Hujat Jokowi di Riau

 


1Detik - Video seorang pria telanjang dada di Riau viral di media sosial TikTok. Pria itu menghujat Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan meminta agar PTPN V digusur dari Bumi Lancang Kuning.


Dalam video yang diterima detikSumut, terlihat pria bertelanjang dada awalnya minta Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggusur lahan PTPN V. Namun tidak tahu pasti apa alasan pria tersebut tiba-tiba 'menyenggol' presiden.



"Woi Pak Jokowi, tolong dulu di Riau ini gusur PTPN V ini," ujar pria dalam video tersebut seperti dilihat oleh detikSumut, Selasa (14/2/2023).



Tanpa basa-basi, pria tersebut tiba-tiba menghujat Presiden Jokowi. Mirisnya, hujatan diucapkan berulang kali dengan kata-kata kasar hingga menyebut nama binatang.



Seolah tanpa beban, pria itu tersenyum setelah merekam aksinya tersebut. Dari video terlihat pria tersebut merekamnya sendiri dan tampak dari pantulan kaca.


Dirreskrimsus Polda Riau Kombes Teguh Widodo mengatakan pria itu telah teridentifikasi. Bahkan kasusnya sudah ditangani.


"Sudah ditangani Polres Rohul," katanya.

Namun belum dijelaskan secara detail alasan pria tersebut menghujat Presiden dengan kata-kata kasar. Termasuk alasan pria itu meminta PTPN V digusur.




Sumber: Detik.com

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik