Terungkap! Mayat Wanita di Kebun Singkong Korban Pembunuhan

 


1Detik - Polisi mengungkap temuan mayat wanita buruh pabrik di kebun singkong, Limpung, Batang, adalah korban pembunuhan. Polisi pun sudah mengamankan pelaku.
Pelaku yang diamankan yakni M (23) warga Desa Bulu, Kecamatan Banyuputih. M dibekuk pada Jumat (24/2) dini hari oleh Tim buser Anti Bandit Satreskrim Polres Batang dan Unit Reskrim Polsek Limpung yang dibackup tim Jatanras Polda Jawa Tengah.

"Ya, pelaku sudah kita amankan," kata Kasat Reskrim Polres Batang, AKP Andi Fajar, saat ditemui di Mapolres Batang, Jumat (24/2/2023).

Polisi menyebut masih menyelidiki motif M melakukan pembunuhan terhadap korban. Hingga saat ini M masih dimintai keterangan.

"Saat ini sedang dalam proses pemeriksaan guna kepentingan penyidikan," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang karyawan pabrik ABS di Banyuputih yakni Maghfiroh (24) warga Dukuh Pungangan Desa Wonokerso, Kecamatan Limpung, ditemukan sudah tidak bernyawa. Tubuh korban ditemukan di sebuah kebun singkong, yang berada di Dukuh Pencar, Desa Rowosari, Kecamatan Limpung.

Korban hilang sejak Rabu malam, usai pulang kerja di shift malam. Suami korban sempat berupaya mencari keberadaan korban hingga pagi hari, namun tidak membuahkan hasil. Belakangan keluarga dikagetkan dengan kabar adanya temuan mayat wanita di kebun singkong.

Pihak keluarga menyebut, kematian korban tidak wajar. Saat ditemukan, dari mulut korban mengeluarkan busa. Motor dan sejumlah barang milik korban juga hilang.

Usai dilakukan autopsi oleh BidDokes Polda Jateng, jenazah diserahkan ke pihak keluarga. Kamis malam (23/02), jenazah langsung dimakamkan.





Sumber: Detik.com

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik