Terekam CCTV Mengutil Makanan dan Aniaya Penjaga Minimarket di Tanjung Gusta

 



1Detik - Seorang pria menganiaya penjaga sebuah minimarket di Jalan HA Manaf Lubis, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan setelah korban memergoki pelaku yang sedang mengutil. 

Diketahui kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu (19/2/2023) sekira pukul 13.00 WIB.

Di mana pada rekaman CCTV, tampak minimarket tersebut sedang sepi dari pembeli. 


Pantauan Tribun Medan dari rekaman CCTV, seorang pria dengan membawa sebuah tas tampak mengutil sejumlah makanan dari rak yang berada di dalam minimarket. 

Penjaga minimarket yang mengetahui aksi pelaku pun langsung memeriksa isi tas yang dibawa pelaku.

Benar saja, ditemukan sejumlah makanan hasil mengutil pelaku. 

Diduga kesal aksinya dipergoki korban, tanpa diduga pelaku menyerang dan memukul penjaga minimarket yang bernama Robby. 

Setelah melakukan penganiayaan, pelaku pun tampak melarikan diri bersama seorang perempuan yang sedang menunggu di atas sepeda motor. 

Tribun Medan pun mewawancarai Nadila, salah satu penjaga minimarket yang menyaksikan kejadian tersebut.

Nadila mengatakan, saat kejadian kondisi minimarket sedang sepi dari pembeli. 

Ia yang sedang menjaga kasir pun memantau monitor CCTV yang berada di meja kasir dan mendapati pelaku yang membawa tas, sedang mengutil di rak makanan yang terletak di tengah minimarket. 

"Semalam kan kondisinya sedang sepi, saat itu aku lagi jaga kasir memantau CCTV. Rupanya aku melihat pelaku yang membawa tas sedang memasukan beberapa makanan ke dalam tasnya," kata Nadila. 

Dia mengatakan, mengetahui aksi pelaku, ia pun langsung memanggil rekan kerjanya untuk melakukan pemeriksaan terhadap tas bawaan pelaku. 

"Langsung lah ku panggil rekan kerja ku, saat itu pelaku berpura-pura membeli token listrik. Jadi kawan ku tadi melakukan pemeriksaan dengan baik-baik terhadap tas bawaannya, itulah ditemukan makanan yang udah diambilnya," ungkapnya. 

Diduga tidak terima tasnya di periksa, pelaku secara tiba tiba langsung menyerang dan memukul korban sebanyak dua kali dan langsung melarikan diri. 

"Mungkin gak terima tasnya kami periksa, pelaku langsung memukul pak Robby sebanyak dua kali, siap itu dia langsung lari," bebernya. 

Ia menyebutkan, aksi tersebut pun akan mereka laporkan ke Polisi dengan harapan pelaku dapat ditangkap. 

"Besok rencana di laporkan, semoga dia cepat ditangkap," Pungkasnya. 





0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik