Ramai di Twitter, BCA Mobile Lagi Eror

 


1Detik - Aplikasi BCA Mobile sedang mengalami gangguan atau eror. Ramai di Twitter aplikasi milik Bank BCA ini tak bisa digunakan.


Dari tangkapan layar pada saat login muncul pesan '205- Sementara transaksi tidak dapat diproses, silakan ulangi beberapa saat lagi," tulisnya, dikutip detikcom, Kamis (9/2/2023).



Banyak nasabah yang mengeluhkan dan mention ke akun @HaloBCA. Kemudian pihak @HaloBCA menyampaikan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami para pengguna.



"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, untuk saat ini aplikasi BCA Mobile sedang dalam proses penanganan oleh tim terkait, mohon kesediaan Bapak/Ibu Pelanggan untuk mencoba kembali secara berkala," tulisnya.


Akun @me** menuliskan "BCA Mobile kenapa deh @HaloBCA,". Lalu akun @Re**** menuliskan "BCA Mobile down di saat saat genting," tulisnya.

Selanjutnya akun @its***  BCA Mobile error gak sih? daritadi gabisa-bisa," tulisnya. Lalu akun @Th*** "Keren ya BCA Mobile pas banget error pas mau bayar QRIS, udah bikin antrean panjang, jadi malah bisanya beli kopi aja," tulisnya.

detikcom juga mencoba aplikasi, dan benar saja BCA Mobile sedang eror. detikcom sudah mencoba menghubungi pihak BCA, namun belum ada jawaban.




Sumber: Detik.com


0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik