Pria Onani di Konter HP Tasikmalaya


 

1Detik - Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan mengungkapkan motif pria onani di tempat umum yang sempat menghebohkan masyarakat. Diketahui aksi ini terjadi di sebuah konter HP di Kota Tasikmalaya beberapa waktu lalu dan videonya viral.


Kepada penyidik, pria bernama Purnama (23), warga Kelurahan Setiawargi, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya itu mengaku motivasinya onani di tempat umum karena merasa iri atau sakit hati.


"Hasil pemeriksaan awal pelaku berbuat itu karena iri atau sakit hati karena tidak punya kekasih," kata Aszhari, Rabu (8/2/2023) malam.

Namun polisi masih akan mendalami terkait motif pelaku tersebut. Hingga malam ini, Purnama masih menjalani pemeriksaan di ruang Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota.


Dari rumah tersangka, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. Mulai dari sepeda motor hingga kain sarung yang digunakannya saat beraksi.


"Untuk barang bukti yang diamankan seperti halnya yang terlihat di video-video yang viral. Kami amankan sepeda motor yang digunakan, helm, jaket dan sarung yang digunakan saat melakukan aksinya," jelas Aszhari.


Akibat perbuatannya itu Purnama harus menerima konsekuensi hukum yang akan menyeretnya ke penjara. Kepada pelaku, polisi akan menerapkan pasal pidana tentang perbuatan asusila.


"Untuk sementara ini pelaku akan kita jerat dengan Pasal 281 KUHP tentang Perbuatan Melanggar Kesusilaan. Kita punya waktu 1x24 jam sebelum menentukan status tersangka kepada yang bersangkutan," ujar Aszhari.


Purnama ditangkap polisi di rumahnya ketika sedang mandi. Penangkapan ini berhasil dilakukan selang beberapa hari setelah video onani dirinya di sebuah konter HP viral di media sosial.




Sumber: Detik.com

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik