Perempuan di Medan Lompat dari Ruko Lantai 3

 


1Detik - Perempuan di Medan, Sumatera Utara (sumut) tewas usai melompat dari lantai tiga ruko kosong sebelah rumahnya, Senin (6/2/2023). Korban berinisial L (40) itu diduga depresi lantaran sakit mulut tak kunjung sembuh. 


Peristiwa memilukan itu tepatnya terjadi di Jalan Warni Dalam, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Medan Maimun. L yang memiliki satu anak ini tergeletak bersimbah darah dengan luka di kepala di halaman belakang rumah tetangganya yang kosong.


Kepala Lingkungan setempat Mukhlis mengatakan, pukul 17.00, ibu korban mendapat kabar jika anak keduanya tewas. Rupanya L satu minggu sebelumnya sempat mencoba bunuh diri namun gagal. 


"Dari keterangan orang tuanya, dia (L)s satu minggu lalu juga mencoba bunuh diri. Kata orang tuanya dia (L) sakit mulut," ucap Mukhlis, Senin (6/2/2023).


Menurut ibu korban, Sim Ho anaknya itu selama tiga bulan ini anaknya terlihat depresi akibat penyakit mulut seperti sariawan yang tak kunjung sembuh. Anaknya menganggap sariwan itu kanker mulut. 


Semalam sebelum kejadian, dia pun menasihati agar anaknya tersebut sabar. Korban juga sedang menjalani perobatan di salah satu dokter spesialis di Kota Medan.


"Saya bilang kamu (korban) jangan macam-macam. Dia (depresi) karena sakit mulutnya itu, sudah 3 bulan. Aku bilang sabar, kau percaya pada dokter, ibu itu bukan kanker," ucap Sim Ho. 


Diduga anaknya itu memanjat ke ruko sebelah dari rumahnya melalui dengan mesin AC yang terpasang di dinding. 


Tim inafis Polrestabes Medan yang turun ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Jasad korban pu langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.





Sumber: Inews.id

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik