Kai EXO Bagikan Jadwal Teaser Mini Album Rover

 


1Detik - Kai EXO siap menyapa para penggemar lewat mini album ketiga bertajuk 'Rover' pada tanggal 13 Maret 2023 mendatang. Menyambut perilisan album, Kai akhirnya merilis jadwal teaser untuk promosi di sejumlah akun media sosial. 

Mengutip dari akun Twitter @weareoneEXO pada Jum'at (24/2/2023), berdasarkan poster yang telah dibagikan, Kai akan merilis 'Teaser Image #1' pada tanggal 27 dan 28 Februari 2023. 

Kemudian perilisan 'Mood Sampler #1' pada tanggal 1 Maret 2023; 'Teaser Image #2' akan dibagikan pada tanggal 2 dan 3 Maret 2023; diikuti dengan pembagian 'Mood Sampler #2' pada tanggal 6 Maret 2023. 

Selanjutnya Kai akan merilis 'Teaser Image #3' pada tanggal 7 dan 8 Maret 2023; serta perilisan 'Teaser Image #4' pada tanggal 11 Maret 2023. 

'Teaser Video Musik' akan dirilis pada tanggal 12 Maret 2023; dan perilisan album dan video musik pada tanggal 13 Maret 2023. Selain itu, Kai juga akan merilis konten 'Film: Kai' pada tanggal 20 Maret 2023. 

Para penggemar pun sudah tidak sabar untuk meramaikan kegiatan promosi mini album ketiga Kai EXO bertajuk 'Rover' ini. Bersamaan dengan itu, para penggemar juga dibuat heboh dengan penampilan teaser image terbaru Kai yang digunakan sebagai background untuk poster jadwal teaser yang ia rilis. 

Dengan konsep malaikat bersayap hijau neon, Kai tampil mengagumkan dengan poster tubuhnya yang proporsional dan pose yang artistik. 

Para penggemar juga semakin penasaran dengan konsep seperti apa yang akan diusung Kai di album terbarunya kali ini.

"Jadwal teasernya bikin deg-degan, aku tidak bisa bernapas," tulis salah satu penggemar. 

"Wah, Kim Kai, apa-apaan ini? Tiba-tiba dia datang menjadi malaikat bersayap hijau. Aku sudah tidak sabar untuk menyambut Rover," komentar penggemar lainnya. 

"Melihat ini lewat di timeline-ku rasanya aku ingin menangis. Kai adalah segalanya bagiku, dan aku harus segera mendapatkan album barunya. Aku sudah tidak sabar," ungkap penggemar lainnya.

"Keren banget, tidak ada yang melakukannya seperti Kai. Aku sudah tidak sabar menantikan masterpiece terbaru dari Kai," ujar salah satu penggemar. 

Sementara itu, mini album ketiga Kai EXO bertajuk 'Rover' akan resmi dirilis di semua platform pada tanggal 13 Maret 2023, pukul 18.00 KST.




Sumber: Suara.com

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik