Kai EXO Bagikan Detail Lagu Utama 'Rover', Usung Tema Free Spirit


Jelang comeback mini album ketiga bertajuk 'Rover' pada tanggal 13 Maret 2023 mendatang, Kai EXO membagikan detail lagu utama 'Rover' untuk menambah rasa penasaran para penggemar. 

Mengutip dari Naver pada Senin (27/2/2023), lagu utama 'Rover' merupakan lagu dengan genre dance ritmis, dengan iringan bass 808 yang berat, marimba, lonceng, dan berbagai perkusi. 

Kai sebagai penyanyi solo yang berkarisma memiliki vibe sweet pada saat bersamaan, telah menampilkan berbagai konsep sebelumnya sebagai seorang idola K-Pop papan atas. Para penggemar pun menunjukkan antisipasi yang tinggi untuk konsep dan penampilan album baru 'Rover' kali ini. 

Selain membagikan detail lagu utama 'Rover', Kai juga sukses menarik perhatian para penggemar melalui teaser image pertama untuk mini album 'Rover' yang telah dibagikan di sejumlah akun media sosial grup EXO. 

Pemilik nama lengkap Kim Jongin tersebut tampil memikat dengan balutan outfit serba denim, yang sukses menguarkan aura mature dan seksi yang melekat pada image seorang Kai EXO. 

Dari sejumlah foto yang telah dibagikan, Kai tampil intens dengan pose dan gayanya yang super cool. Tatapan mata yang tajam serta mengintimidasi sukses membuat para penggemar terpukau akan visual main dancer EXO ini. 

Di gambar yang lain, Kai menampilkan konsep free spirit dan wanderer di mana terdapat banyak Kai dalam satu gambar dengan latar belakang lingkaran tanpa ujung. Di foto yang lain, Kai tampil estetik dengan konsep gambar foto berkabut dengan image berbayang. 

Sementara itu, para penggemar semakin dibuat tidak sabar untuk menunggu perilisan mini album ketika 'Rover' kali ini usai disuguhi visual dan image teaser yang memukai dari Kai. 

"Kim Jongin benar-benar membuat napasku sesak. Tidak hanya dengan konsepnya, tetapi juga visualnya," ungkap salah satu penggemar. 

"Tidak ada orang lain yang melakukan teaser image album seperti ini. Kai memang lain daripada yang lain," imbuh penggemar lainnya.

"Aku benar-benar frustasi dengan teaser image pertama kali ini. Kai kau benar-benar membuatku tidak bisa berkata-kata, aku akan menantikan teaser image selanjutnya," tulis salah satu penggemar. 

"Dia tidak hanya kelihatan seperti seorang musisi yang akan mengeluarkan album baru, tapi Kai tampil totalitas dengan jiwa model dan ikon fashion yang ia miliki," ujar salah satu penggemar. 

Sementara itu, mini album Kai EXO bertajukn 'Rover' akan dirilis secara resmi pada tanggal 13 Maret 2023, pukul 18.00 KST.




Sumber: Suara.com


 

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik