Dipicu Serempetan, Pria Ngamuk Pukul Truk Pakai Kunci Roda di Bogor

 


1Detik - Seorang pria ngamuk hingga merusak truk menggunakan kunci roda viral di media sosial. Polisi menyebutkan kejadian itu dipicu serempetan mobil dengan truk.


"Aksi perusakan yang terjadi sekitar pukul 22.30 WIB tersebut berawal saat adanya kejadian penyerempatan antara mobil truk Fuso dengan sebuah mobil MPV," kata Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana kepada wartawan, Jumat (24/2/2023).

Desi mengatakan pria itu ngamuk hingga merusak truk karena sopir truk kabur. Dia mengatakan pria itu awalnya hendak meminta pertanggungjawaban sopir truk.

"Atas kejadian tersebut membuat sopir truk melarikan diri dengan membawa kunci kendaraannya," ujarnya.

"Kasusnya ditangani Reskrim. Mungkin nanti setelah dikembangkan, kasus kecelakaannya akan tetap ditangani Satlantas," sambungnya.

Dalam rekaman video viral, tampak seorang pria mengambil kunci roda dari dalam mobil berwarna putih. Pria itu kemudian memukul kaca lampu depan hingga ruang kemudi truk menggunakan alat tersebut.

"Ada yang mau tanggung jawab nggak?" teriak pria itu sambil memegang alat diduga kunci roda.

Pria dalam tayangan video viral itu dinarasikan sebagai pengemudi mobil SUV putih yang diserempet dump truck. Pria itu menghadang truk untuk meminta pertanggungjawaban dan marah karena sopir truk melarikan diri.

Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi di Jl Raya Bogor-Jakarta, Cibinong, Bogor, Kamis (23/2), sekitar pukul 22.30 WIB.








Sumber: Detik.com


0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik