Diduga Gesek-gesek Bokong Cewek di TransJakarta, Pria Lansia Melawan Saat Ditangkap Petugas


1Detik - Penumpang wanita masih menjadi sasaran empuk para pelaku pelecehan seksual di angkutan umum. Kali ini, peristiwa pelecehan itu menimpa wanita berinisial H di dalam bus TransJakarta

Terkait peristiwa itu, beredar video pria terduga pelaku pelecehan seksual yang hendak melarikan diri saat ditangkap petugas. Berdasar narasi dari video yang diunggah ulang akun Instagram @fakta.jakarta, peristiwa pelecehan terhadap penumpang wanita itu terjadi saat korban di dalam Transjakarta, rute Monas - Pulo Gadung pada Senin (20/2/2023) kemarin. 

Diduga pelaku menggesek-gesek kemaluannya ke bagian bokong korban. 

"Saya dilecehkan oleh laki-laki dengan digesek-gesek alat kelaminnya kebokong saya,” demikian keterangan korban seperti dikutip dari akun @fakta.jakarta, Selasa (21/2/2023). 

Akun tersebut juga mengunggah video saat pria terduga pelaku pelecehan seksual hendak melarikan diri. Terduga pelaku tampak melakukan perlawanan saat hendak diamankan oleh seorang petugas dan penumpang pria di Halte Rawa Selatan, Jakarta Pusat.

Saat berupaya melarikan diri, pria lansia itu juga nekat melompat pagar pembatas halte TransJakarta. Namun aksi pelariannya tidak semulus rencananya, dirinya tersungkur.

Saat mencoba bangkit dan kembali ingin berlari, dengkul pria yang ditaksir telah berusia lanjut ini kembali membentur aspal. Setelah itu, pelaku pun akhirnya diamankan petugas. 



Sumber: Suara.com

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik