Dibuang Oleh Penabraknya, Wanita Depok Korban Tabrak Lari Tewas di RS

 


1Detik - Seorang wanita bernama Ellyeven (53) ditemukan dalam kondisi luka-luka di bagian kaki di Jalan H Kimah Puring RT 09/01 Rawa Denok, Rangkapan Jaya Baru, Pancoranmas, Kota Depok. Ellyeven diduga jadi korban tabrak lari yang dibuang oleh penabraknya.


"Dugaan sementara yang bersangkutan dibuang (oleh) yang menabrak karena tidak mau bertanggung jawab," kata Kasi Humas Polres Metro Depok AKP Fitri saat dihubungi detikcom, Kamis (16/2/2023).



Kejadian bermula pada Rabu (15/2/2023) pukul 13.00 WIB saat korban dan temannya bernama Herlin atau H hendak menuju bank di Jl Sawangan, Depok. Ellyeven dan Herlin mengalami tabrakan motor dengan pengendara lainnya yang diduga pelaku.


"Si penabrak selanjutnya berkata ke H, 'Sudah, Bu, saya bertanggung jawab'," ujar Fitri.


Tak lama kemudian, si penabrak membawa pergi Ellyeven. Tetapi, bukannya dibawa ke rumah sakit, Ellyeven malah dibuang di sebuah kandang ayam.


"Akhirnya korban diboncengin si penabrak, (pelaku) di jalan putar-putar cari tempat sepi dan dibuang di dekat kandang ayam yang sudah tidak operasi di Jl Puring," ujar Fitri.
Kepada polisi, Herlin mengaku sempat membuntuti pelaku dari belakang, namun ia kehilangan jejak. Hingga kemudian korban ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri di Jalan Puring.


"Setelah warga tahu ada orang dibuang dengan mengendarai motor yang tidak dikenal, warga menghubungi Pak RT 09 Maryadi dan menghubungi Babinsa Sertu Sudiro. Selanjutnya Babinsa menuju TKP setempat," ungkap Fitri.


Warga kemudian membawa Ellyeven ke RSUD Sawangan. Pada sore hari Ellyeven dinyatakan meninggal dunia.




Sumber: Detik.com

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik